Setelah sebelumnya saya bahas mengenai cara mendapat account di google adsense versi “susah”, sekarang saya akan membahas bagaimana mendapat account google adsense dengan cara mudah dan murah.


Siap? berikut caranya :

1. Tentukan topik yang digunakan sebagai konten kita, cari topik yang ada peminatnya. Karena sebagus apapun isi/konten dari blog kita, tapi jika tidak ada peminatnya, maka jangan harap bisa mendulang dollar lewat adsense.
Ingat!! Konten tersebut harus dalam bahasa Inggris, karena kalau tidak akan sulit untuk mendapatkan account google adsense.
Nah, sekarang bagaimana dengan anda orang Indonesia yang ngga bisa bahasa
Inggris?
Jangan khawatir ada satu cara untuk menyiasatinya yaitu dengan menggunakan free article directory seperti goarticle.com, ezine.com, articlecodex.com,
articlealley.com,articleavenue.com (bisa kamu cari lewat search engine, ketik free
article directory). Setelah menemukan artikel yang sesuai dengan topik blog yang
akan kamu buat, copas (copy paste) sebanyak 5 artikel kedalam word/notepad, Ingat : jangan hilangkan author dan link yang ada, walaupun cuma “nyontek”
setidaknya kita punya sedikit etika.

2. Buat blog dengan menggunakan www.blogspot.com , kenapa blogspot? karena blogspot milik google dan search engine google cinta sama blogspot. Bolehlah di bilang blogspot sudah search engine friendly. Selain itu blogspot.com GRATISS cing..Oya gunakan email dari gmail utk mempermudah.

3. Masukan hasil copas artikel kedalam posting di blogspot.com.

4. Daftarkan blogmu ke www.google.com/adsense ,klik sign in, masukkan data yang diminta.

5. Tunggulah beberapa hari, biasanya jawaban aplikasi/pendaftaran kita akan dikirim lewat email.

0 comments