Tips Adsense bagian 2

Posted by Handi Line | 10:13 PM | | 0 comments »

n. Minta pendapat teman mengenai website kita, posisi mana yang kira2 menarik perhatian, lalu letakan iklan pada posisi tersebut.


o. Kamu dapat meletakkan 3 unit adsense pada satu halaman. Coba letakan satu large skyscraper pada sisi kanan atau di side bar sebelah kanan atau pada area yang dekat dengan scroll bar. Kamu juga dapat menambahkan 2 search box, 1 unit adlink dan 1 referall unit.

p. Kalimat diawal konten adalah satu faktor penting untuk menentukan iklan apa yang akan ditayangkan di web kita. Untuk itu jangan lupa utk memasukan keyword pada awal-awal kalimat.

q. Setting Google search kita pada open new browser window sehingga kita tidak kehilangan pengunjung saat mereka menggunakan google search.

r. Letakkan google search di bagian atas sudut kanan.

u. Jangan gunakan syndicate utk konten, jika mereka bisa baca semuanya dari newsreader,lalu buat apa mereka berkunjung keweb kita .

s. Gunakan URL Channel pada google adsense, sehingga kita mengetahui kinerja masing-masing format iklan yang kita pakai. Gunakan 1 channel utk 1 web, padukan dengan google analytics dan statcounter sehingga kita dapat memantau perkembangan web kita.

t. Jika CTR kita rendah, coba ubah judul atau tambahkan konten yang isinya pada topik tertentu sehingga iklan yang muncul pun lebih terfokus.

u. Block pemasang iklan yang rendah pembayaran dengan filter. Capee deh kalo udah bikin konten susah payah tapi klik iklannya cuma 0.01 sen. Gunakan overture atau Google Adwords Keywords untuk menemukan keywords yang harga per-kliknya lumayan.

Selamat mencoba ..

0 comments